Thursday, November 20, 2014

3rd Anniversary Byonic Suroboyo

3rd Anniversary Byonic Suroboyo

 

BIKERS INDONESIA BERSATU

Pemilik Byonic Suroboyo · 6 Juni · · Diambil di Pantai Ría Kenjeran
Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa, setelah melalui proses perjuangan yang berat untuk sebuah Club Motor, akhirnya acara kami #3rd Anniversary Byonic Suroboyo yang masih melanjutkan tema Biker Indonesia Bersatu Jilid 2 akhirnya dapat terlaksana dengan sukses.

Tercatat diregistrasi lebih dari 1300 Biker dari berbagai merk motor diseluruh penjuru negeri ini hadir dalam acara kami, kami juga merasa bangga untuk pertama kalinya setelah melakukan Anniversary yang ke 3 akhirnya acara kami dihadiri oleh Ketua Umum Nasional Byonic Bro Edward yang baru dilantik beberapa bulan kemarin.

Sekali lagi kami sampaikan terimaksih kepada saudara-saudara sekalian yang telah hadir untuk memeriahkan acara kami.
Demi sebuah "Persaudaraan" kalian rela datang dari jauh diacara kami.

byonic gedong songo
demit surockboyo

ketua umum byonic pusatladies bikers

 
Kami atas nama keluarga besar Byonic Suroboyo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada all Biker diseluruh Indonesia yang telah berpartisipasi hadir untuk memeriahkan acara 3rd Anniversary kami.

Ucapan terimakasih juga kami sampaikan untuk saudara dekat kami Byonic Sidoarjo, Byonic Gresik, Byonic Mojokerto dan Byonic Pasuruan serta Club ataupun Biker lain yang telah membantu dalam pengkondisian para tamu kami baik itu diawal ataupun diakhir acara.

Tak lupa sebagai manusia yang penuh kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas jamuan dan pengkondisian kami yang mungkin masih kurang memuaskan.

"Kalian sungguh Luar Biasa, tanpa kalian acara kami tak berarti apa-apa".

Sampai jumpa lagi diacara kami selanjutnya..

NB:Mohon maaf beberapa photo ada yang gak fokus

#Salam_Seduluran_Selawase

#Biker_Indonesia_Bersatu

#Bangga_Jadi_Biker_Indonesia

#One_Road_One_Blood

#Combat_Cook

No comments: